Sinyal Keras ! Sejumlah Tim Solid Zul Elfian Umar Berlabuh Dukung LM

 

Kota Solok. RSN- Kemana arah dukungan Walikota Solok, Zul Elfian Umar untuk melanjutkan tongkat estafet pembangunan Kota Solok sampai saat ini masih dipertanyakan publik. 

Namun begitu, sejumlah fakta di lapangan, sejumlah tokoh penting dibalik kemenangan Zul Elfian Umar menduduki jabatan Walikota dua periode mulai tergambar jelas. 

Sejumlah pentolan setia pendukung Zul Elfian Umar yang saat ini masih tegak lurus bersama Zul Elfian Umar satu persatu secara terang-terangan mulai tergambar berlabuh memberi dukungan penuh kepada Leo Murphy ( LM). 

Sosok Politisi muda, kader P. Golkar yang saat ini mendapatkan dukungan P. Golkar untuk melaju menuju BA 1 P. 

Leo Murphy juga merupakan pendiri Yayasan LM peduli yang bergerak di bidang sosial yang dikenal sangat dekat dengan masyarakat. 

Magnet Leo Murphy yang masuk dalam bursa kepala daerah itu diyakini banyak pihak,  sosok yang tepat membawa keberlanjutan dan kemajuan lebih cepat lagi untuk Kota Solok. 

Kuatnya arah dukungan pendukung Zul Elfian Umar kepada figur Leo Murphy  juga terungkap dalam sejumlah fakta lapangan dimana telah terbentuknya relawan  pendukung Lm yang turut dimotori sejumlah pentolan buya sebutan akrab Zul Elfian Umar.

Berdirinya baru-baru ini rumah relawan pemenangan LM di lokasi dimana dulunya merupakan posko yang menjadi kekuatan dalam pemenangan Zul Elfian Umar di Kel. VI Suku, seakan turut memberi jawaban kepada publik arah dukungan Walikota Solok Zul Elfian Umar dalam pilkada tahun ini. 

Kepada Ramadhani dukungan dan restu diberikan buya atau memang sesuai dengan gambaran yang dibaca publik saat ini. 

007#.

Lebih baru Lebih lama