DPD P. Golkar Kota Solok Optimis Menangkan Pilkada Bersama

 

Kota Solok.  RSN- Teka- teki mengenai siapa yang akan dijagokan Partai Golkar bertarung pada pilkada Kota Solok tahun ini akhirnya terjawab sudah. 

Leo Murphy sang politisi muda, kader terbaik P. Golkar mendapat amanah untuk melanjutkan kemenangan P. Golkar bersama rakyat di jalur Pilkada tahun ini. 

" Ini sebuah amanah yang besar yang diberikan partai kepada kami, tentunya amanah ini akan dijalankan sebaik-baiknya untuk kemenangan selanjutnya P. Golkar bersama rakyat," Kata Leo Murphy dalam acara silahturahmi bersama kader P. Golkar di kantor DPD P. Golkar setempat baru-baru ini. 

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Nurnisma dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Partai Golkar Kota Solok sebagai pemenang pileg pada pemilu sebelumnya, sangat optimis memenangkan pilkada bersama kader termuda Leo Murphy. 

" Bersama rakyat dan bersama kader terbaik balon kada saat ini, Partai Golkar, optimis memenangkan pilkada tahun ini, " Ucap Nurnisma penuh keyakinan. 

Nurnisma jelaskan juga, dalam memenangkan pertarungan pilkada tahun 2024 ini, P. Golkar sangat berkepentingan membuka ruang koalisi dengan partai lainnya untuk bersama-sama mengusung kader terbaik P. Golkar. 

" Dinamika politik terus bergerak, untuk itu kepada kader, simpatisan, relawan mulailah memanaskan mesin untuk kemenangan P. Golkar, " Nurnisma menambahkan. 

007#

Lebih baru Lebih lama