Siap Maju Bupati, Sepriyanto Chaniago mulai mempersiapkan peluru

Sepriyanto Chaniago,SH Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kab. Limapuluh Kota


Limapuluhkota,gelombangsumatera.com---
Walaupun suara-suara Pilakada serentak 2020 lalu masih tergiang ditelinga, tidak lama lagi 2024 pesta rakyat mulai dari level Legislatif, Kepala Daerah sampai Presiden akan kembali digelar dalam tahun sama. Tentunya, Kabupaten Limapuluh Kota akan kembali mempersiapkan kader-kader terbaik untuk berpacu dalam merebut singasana BA 1 C. 

Tidak tertutup kemungkinan karena masih memiliki kesempatan yang besar, Bupati atau Wakil Bupati saat ini juga akan kembali mencalonkan diri untuk mempertahankan kursi yang saat ini mereka duduki. Namun, nama-nama Baru juga sudah mulai bermunculan untuk merebut Kursi Kepala Daerah tersebut. Salah satu nama yang muncul adalah Sepriyanto Chaniago,SH ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kab. Limapuluh Kota. 

Dengan Partai yang baru tersebut, Sepriyanto tetap Optimis dengan peluang yang ada ditambah lagi beliau merupakan mantan anggota DPRD Limapuluh Kota periode 2004-2009. 

"kemungkinan besar masa pilkada, pileg dan pilpres akan digelar dalam tahun yang sama. Pilpres dan Pilkada akan digelar akhir-akhir tahun tentunya setelah pelaksanaan pileg, saya berharap Partai Gelora Indonesia Kab Limapuluh Kota dapat memenuhi kuota parlemen dengan target capaian bisa mengusung Cakada sendiri", tutur Sepriyanto.

Sebelum pesta besar-besaran itu dimulai, Sepriyanto sudah mempersiapkan diri serta kader-kader partai berlambang gelombang air yang saat ini dia ketuai ditingkat kabupaten itu. 

"selaku ketua, banyak hal yang harus saya persiapkan untuk membesarkan partai Gelora ini dan sebagai Ketua tentunya saya harus mempersiapkan diri untuk terjun ke kancah perpolitikan, apakah itu di Legislatif maupun maju sebagai Bupati", imbuhnya.

"Terhitung sampai menjelang masuknya bulan Ramadhan 2021 M / 1442 H mendatang, Sepriyanto sudah merekrute kader Partai Gelora hampir diangka 500 orang dan sebahagian besar pengurus mulai dari tingkat kabupaten hingga kecamatan merupakan orang yang sudah berpengalaman dan memiliki masa yang cukup" tutup Ketua partai gelora dibawah pimpinan Anis Matta tersebut. *GS.Com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama