Menjelang Masuk 1 Ramadhan, Pemerintahan Nagari Panampuang Berikan Bantuan

Wartawan : R. Dt. Tiko Basa
Editor         : Youse

Pemerintahan Nagari Panampuang Menyerahkan Bantuan alat Protkes ke Masjid-masjid

Agam,gelombangsumatera.com--- Meski dalam masa pandemi yang belum kunjung habis, masyarakat tetap berharap bisa menjalan prosesi ibadah Ramadhan seperti biasa. Dimana melaksanakan wirid pengajian dan ibadah Shalat Tarawih tetap bisa dilaksanakan dirumah-rumah ibadah Mesjid maupun Mushalla. 

Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1442 H/2021 M 12.04.2021 Wali Nagari Panampuang Ariadi Z.Sos
beserta perangkat Nagari khusunya pelaksana kewilayahan mendistribusikan tempat cuci tangan yang bisa dimanfaatkan untuk jama'ah yang akan  beribadah di seluruh Masjid di Nagari Panampuang senin (12/04/21). 

"bantuan ini saya serahkan berupa alat protokol kesehatan seperti masker alat cuci tangan dan lainya. Agar prosesi peribadahan bisa berjalan dengan nyaman", ungkap Ariadi.

Setidaknya ada 8 Masjid yang dapat bantuan dari Dana Desa ini. Untuk bantuan selanjutnya akan menyusul berupa masker untuk jamaah  yang akan beribadah di seluruh Masjid di Panampuang. Mudah-mudahan selama ramadhan, masyarakat Nagari Panampuang terhindar dari pandemi covid19.

"Saya berharap selama pelaksanaan Ibadah Ramadhan dan sampai seterusnya Masyarakat Nagari Panampuang ini terhindar dari virus Covid-19 dan saya tekankan akan seluruh masyarakat tetap mematuhi protkes yang berlaku", imbuh Walna Panampuang tersebut. 

"mewakili perangkat Pemerintahan Nagari Panampuang saya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga panampuang, semoga amalan ibadah kita semua diterima oleh Allah SWT", tutup Ariadi *Tiko

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama