Sepriyanto Chaniago,SH Serahkan SK Pengurus DPC Partai Gelora Indonesia

Penyerahan SK pengurus DPC Lareh Sago Halaban


LAREH SAGO HALABAN, GELOMBANGSUMATERA.COM--- Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kab. Limapuluh Kota Sepriyanto Chaniago,SH menyerahkan SK Kepengurusan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kec. Lareh Sago Halaban dan Kecamatan Bukit Barisan pada hari ini (10/04/21). Penyerahan SK tersebut menjadi bukti bahwa partai berlambang Gelombang Air tersebut benar-benar akan menciptakan warna baru dalam kancah perpolitikan Indonesia khususnya di Kab. Limapuluh Kota. 

Dalam sambutan arahan sebelum SK DPC di serahkan kepada pengurus tingkat kecamatan, Sepriyanto Chaniago menyampaikan target kehadiran partai Gelora Indonesia bukan hanya sebagai pemenuh kuota kepartaian tapi juga memiliki Aleg-Aleg mulai di tingkat Kabupaten sampai Tingkat Nasional agar bisa menjalankan visi-misi Partai dan mengantarkan hak-hak rakyat yang sebelum ini terlengahkan.

 
Penyerahan SK kepengurusan DPC Bukit Barisan


"Partai Gelora Indonesia Limapuluh Kota ini akan bisa bergeming jika kepengurusan diseluruh unsur terpenuhi. Layaknya mengaliri air dari sungai yang besar, kita butuh pasang pipa lengkap agar airnya teraliri dengan sempurna. Seperti itu juga partai kita ini, akan sulit melaksanakan pemograman kerja jika kepengurusan itu tidak lengkap", tutur Sepriyanto yang merupakan pernah menjabat sebagai Anggota DPRD termuda di Kab. Limapuluh Kota itu. 

"Sebagai orang yang diamanahkan untuk membesarkan partai gelora indonesia di Dapil 5 Provinsi Sumatera Barat, Sepriyanto juga mengharapkan kepada seluruh kader-kadernya bisa menjalankan visi-misi partai dengan serius" tutupnya. *yse

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama