HARI INI DPC LAN KABUPATEN LIMA PULUH KOTA BAKAL DIDEKLARASIKAN

Sabtu, 29 Februari 2020 M - 05 Rajab 1441 H

Kesibukan panitia deklarasi LAN
HawaaliyNews, Tanjuang Pati - "Lembaga Anti Narkotika (LAN) kabupaten Limapuluh Kota hari ini bakal dideklarasikan di Gedung IPHI Kab. Lima Puluh Kota Tanjuang Pati pada Sabtu, 29 Februari 2020.

Ketua PC LAN Kab. Limapuluh Kota Bahagia Rasyad, S.Sos., M.Si. kepada rekan media mengatakan "Pada acara deklarasi ini akan diadakan juga pengukuhan pengurus PC LAN Lima Puluh Kota dan seminar narkotika yang rencananya akan diisi oleh Irjen Pol. Herry Wibowo, Karo Binmas Kabaharkam Polri dari Jakarta dan Mayjen TNI Herman Jatmiko Staf Ahli Menteri Pertahanan Republik Indonesia Bidang Sosial juga dari Jakarta."

Aprisol S.Pd, Kabid. Penyuluhan PC LAN Kab. Lima Puluh Kota juga menyampaikan "Setelah acara deklarasi ini kita akan mengadakan penyuluhan terhadap generasi muda dari darurat narkoba khususnya di nagari kami Maek dan umumnya kab. limapuluh kota, mulai dari anak-anak SD sampai ke tingkat SLTA sehingga generasi muda kita terhindar dari bahaya Narkoba."

Dikutip dari TOR acara, kegiatan ini bertujuan untuk "1). Mengukuhkan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Antik Narkotika Kabupaten Limapuluh Kota. 2). Membangun motivasi bagi para pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Lima Puluh Kota untuk mulai melaksanakan program P4GN. 3). Mengaktualisasikan eksistensi pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Lima Puluh Kota. 4). Menyuarakan kepada publik atas keberadaan Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Lima Puluh Kota. 5). Mewujudkan gebrakan awal kampanye anti narkoba dari Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Lima Puluh Kota. 6). Memberikan pencerahan kepada para peserta seminar tentang bahaya narkotika dalam rangka mewujudkan generasi penerus yang bebas narkoba. 7). Memperkuat komitmen peserta seminar dalam rangka menghadapi dampak globalisasi terutama yang berkaitan dengan masalah narkotika."

"Peserta acara ini direncanakan 1). Para pimpinan dan Anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lima Puluh Kota. 2). Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat/Daerah/Cabang Lembaga Anti Narkotika Kabupaten. 3). Para Stakeholders terkait di tingkat kabupaten Lima Puluh Kota. 4). Para tokoh masyarakat dan pemuka Agama. 5). Perwakilan dari sejumlah ormas atau LSM dan berbagai komunitas. 7). Seluruh insan media penyiaran baik cetak, elektronik maupun online".*Fitra Yadi - HN 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama