RADIMAS "ALHAMDULILLAH PORSENAG PGRI 2019 SUKSES TERLAKSANA"

Jum'at, 20 Desember 2019 M - 23 Rabiul Akhir 1441 H

Penyerahan Tropi Bergilir
Oleh Ketua PD PGRI Limapuluh Kota
Yang diterima oleh PC PGRI Harau
HAWAALIYNEWS, Bukit Barisan - Pekan Olahraga, Seni dan Agama (PORSENAG) PGRI Limapuluh Kota secara resmi ditutup oleh ketua PD PGRI Kabupaten Lima Puluh Kota Radimas, S.Pd yang bertempat di lapangan Bulu Tangkis Ulu Nawan nagari Maek kecamatan Bukik Barisan kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat pada Rabu (18/12/2019).

Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun PGRI ke-74 dan memperingati hari guru nasional ke-25 tahun 2019 yang digelar selama 3 hari sejak Senin (16/12/2019) sampai Rabu (18/12/2019) dengan tuan rumah PC PGRI Bukit Barisan.

Sebelumnya PORSENAG ini dibuka di lapangan Bola Kaki jorong Ronah kenagarian Maek. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Limapuluh Kota, Ir.H Irfendi Arbi, M.P yang pada saat itu didampingi beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota. Namun saat penutupan peserta hanya tinggal sedikit dan disepakati untuk menutup acara di tempat pelaksanaan cabang lomba yang terakhir usai yaitu cabang Bulu Tangkis.

Ketika menutup acara ketua PD PGRI Limapuluh Kota Radimas, S.Pd menyampaikan ucapan syukur walhamdulillah "kita telah berhasil menyelesaikan seluruh rangkaian acara perlombaan dan pertandingan dengan aman tertib dan lancar penuh dengan sportifitas dan semangat yang tinggi dari masing-masing atlit, sehingga tidak ada terjadi hal-hal yang tidak diingini antara atlit yang satu dengan yang lain itu tandanya kita memang guru yang sedang bertanding memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, terimakasih untuk itu semuanya."

"Kemudian setelah kita rekap seluruh perolehan medali yang diperoleh oleh PC ternyata pada HUT yang ke-74 ini itu PC Harau berjaya juara umum. Di dalam perolehan medalinya tentu saja ini adalah suatu kebanggaan untuk kita semua terutama untuk Harau karena dengan kerja keras yang kian keras kemudian pembinaan yang baik dari pengurus PC-nya alhamdulillah terwujudlah Harau tahun ini jadi juara. Tentu ini adalah kebanggaan kita semua kabupaten Limapuluh Kota dan keberhasilan kita melaksanakan acara sampai saat ini."

"Ucapan terimakasih kami ucapkan kepada pemerintahan nagari Maek beserta kecamatan Bukit Barisan yang telah mendukung acara ini sepenuhnya. Kita tahu sebelum kedatangan kita kesini masyarakat sudah bergotong royong untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk membuat atlit yang datang kesini supaya nyaman dan ini memang terbukti oleh sebab itu kita ucapkan terimakasih dan teristimewa kita sampaikan kepada pengurus PC dan guru-guru yang ada di kecamatan Bukit Barisan yang telah menyiapkan segala sesuatunya untuk kita, terimakasih kita ucapkan kepada PC tuan rumah, ini sesuatu yang tidak dapat kita nilai dengan materi tetapi mudah-mudahan apa yang bapak-ibu berikan kepada kita semua di sini itu menjadi amalan juga hendaknya amin."

"Jadi dengan berakhirnya acara bulu tangkis ini berarti kegiatan semua cabang sudah berakhir pula dilaksanakan, untuk itu dengan berdoa kepada Allah SWT. supaya kita selamat sampai ke tujuan tempat kita masing-masing kita tutup acara kita ini dengan membacakan alhamdulillah." harapnya panjang lebar.

Di kesempatan lain ketua PD PGRI Limapuluh Kota Radimas, S.Pd kepada awak media menyampaikan bahwa kedepannya acara seperti ini akan diadakan sekali dalam setahun, dimana sebelumnya dilaksanakan dua tahun sekali. Pelaksanaannya akan digilirkan pada setiap kecamatan. Tahun bulan November - Desember 2020 mendatang insyaallah tuan rumahnya adalah kecamatan Luak.

Penyerahan Tropi
Dalam sambutannya PC PGRI Bukit Barisan menyampaikan "syukur alhamdulillah untuk tahun ini kami Bukit Barisan dipercaya sebagai tuan rumah pelaksnaan HGN dan ulang tahun PGRI tahun 2019.

Ini adalah suatu kebanggaan bagi kami yang diberikan oleh bapak ketua PD beserta hasil musyawarah mufakat PC sekabupaten Limapuluh Kota, jadi dalam hal itu kami mengucapkan terimakasih.

Kemudian disamping itu selaku manusia biasa itu kurang dan kealpaan kami pasti ada, kami yakin cuma seperti yang disampaikan oleh bapak ketua PD tadi inyaallah kami telah berusaha semaksimal mungkin tetapi itulah yang PC Bukik Barisan pak.. kami akui dan kami tidak akan menutup-nutupi kelemahan kami itulah baru kemampuan kami untuk melayani bapak-bapak dan ibu-ibu sekabupaten Limapuluh Kota

Pada kesempatan ini izinkanlah kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada pengurus PD PGRI kabupaten Limapuluh Kota dan kepada atlit, offisial dan sebagainya, tolong sampaikan salam kami kepada teman-teman kita yang telah kembali ke tempat masing-masing karena pasti ada kelemahan kami.

Jadi pada akhir ini kami sampaikan sekali lagi kami mohon maaf atas segala kekurangan pelayanan yang kami berikan kepada bapak-bapak-ibu-ibu. Kami memohon kepada Allah SWT mudah-mudahan selamat kami yang tinggal dan selamat pula bapak-bapak dalam perjalanan menuju tempat masing-masing.".*Fitra Yadi - HN

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama