USAI PENGGALANGAN DANA UNTUK RIAU - BARUPAS SUMBAR AKAN TETAP MENSUPPOR SETIAP KEGIATAN SOSIAL

Jum'at, 27 September 2019 M - 27 Muharram 1441 H

Ade M Firman, SH
HAWAALIYNEWS, Bukittinggi - Barisan Rakyat Untuk Perjuangan Adil Sejahtera (BARUPAS) SUMBAR akan melihat perkembangan dari dampak kabut asap di Riau dan Jambi untuk memutuskan apakah penggalangan dana akan dilanjut atau dihentikan, hal tersebut diungkapkan kepada media ini oleh Ade M Firman, SH. Ketua BARUPAS SUMBAR via Whatsapp pagi ini jum'at 27 September 2019.

Lebih lanjut pria yang berprofesi sebagai pengacara ini mengatakan bahwa BARUPAS SUMBAR segera melakukan koordinasi dengan seluruh pengurus serta sayap juang guna mengambil keputusan terkait penggalangan dana ini, sementara terkait dengan kawan-kawan yang tergabung dengan APPRMB nanti kita akan musyawarah kan juga dengan mereka, ujarnya kepada media ini.

"Yang jelas BARUPAS SUMBAR akan tetap bantu dan support setiap kegiatan sosial untuk masyarakat Indonesia, dan memiliki harapan agar aliansi yang telah terkoordinasi dengan baik akan terus ada sebagai respon terhadap kegiatan sosial di masyarakat." katanya menutup pembicaraan. *Gusti Ananda - HN

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama