API TANAH DATAR SALURKAN SUMBANGAN UNTUK RIAU MELALUI APPRMB

Jum'at, 27 September 2019 M - 27 Muharram 1441 H

Yudi bersama anggota API Tanah Datar
HAWAALIYNEWS, Tanah Datar - Asosiasi Pembela Islam Tanah Datar telah selesai melakukan penggalangan dana untuk Riau ujar Yudi ketua DPW API Tanah Datar ketika disambangi disela-sela kegiatan penggalangan dana di Masjid Taqwa Parak Jua Batusangkar kemarin Kamis, 26/9/2019 yang lalu.

Hal ini dilakukan karena DPW API Tanah Datar ingin berfokus kepada seminar nasional tentang UU ITE yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, "kami ingin fokus dulu kepada seminar UU ITE" ujarnya kepada media ini.

Disinggung tentang dana yang terkumpul, mahasiswa semester akhir IAIN Batusangkar ini menjelaskan bahwa sumbangan yang dikumpulkan ini akan diserahkan kepada Aliansi Pemuda-pemudi Ranah Minang Bersatu (APPRMB) dan akan dimusyawarahkan bagaimana tekhnis penyerahannya, karena langkah ini adalah langkah bersama pemuda-pemudi Ranah Minang untuk membantu saudara yang terkena musibah dampak kabut asap tersebut.

Ditempat yang sama Sekretaris DPW API Tanah Datar Pince menyebutkan penggalangan dana untuk Riau ini hanya dilakukan selama dua hari yaitu pada selasa 24/9/2019 yang lalu dan terakhir hari ini (26/9/2019), dan para kader API Tanah Datar disiapkan untuk kegiatan lainnya.

Dihubungi awak media via Whatsapp pada Jum'at pagi (27/9/2019) ketua DPD API SUMBAR M. Armadi Tk. Bagindo menjelaskan bahwa akan segera berkoordinasi dengan Majlis Syuro API SUMBAR untuk penghentian penggalangan dana untuk Riau ini. *Gusti Ananda - HN

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama