BAGI SAYA ALLAH NOMOR SATU SETELAH ITU BARU URUSAN MENCARI REZKI

Kamis, 15 Agustus 2019 M - 14 Dzulhijjah 1440 H

Batusangkar - HN, "Bagi saya Allah nomor satu setelah itu baru  urusan mencari rezeki" Demikian kata Dodi Marten seorang aktifis dakwah saat dikunjungi HN di warung makannya Talago Kawa dekat kampus IAIN Prof. Mahmud Yunus Batusangkar Sumatera Barat pada Kamis (15/08/2019).


"Disini biasanya rame sekitar pukul 08.00 WIB pagi sampai dengan ba'da Zuhur " ujar Dodi Marten owner warung makan Talago Kawa itu disela-sela kesibukannya mempersiapkan bumbu masakan."

Kata Dodi menu andalannya adalah "Ayam Penyet dan Nasi Goreng, ini yang banyak diminati pelanggan yang umumnya mahasiswa, namun begitu tetap memberikan pilihan menu lainnya seperti Nasi Soto, Minas, Mie Rebus, dan juga Mie Goreng."

"Kalau minumannya di warung ini hanya yang standard saja seperti kopi, teh, dan jus dari aneka buah - buahan. Mengenai harga makanan, disini standar saja, mulai dari delapan ribuan hingga sepuluh ribu rupiah." terang pemuda lajang dari Simawang ini.

Bila anda sedang berada di sekitar kampus IAIN MY Batusangkar, cinggahlah di warung makan Talago Kawa yang berlokasi dibawah kampus IAIN MY Batusangkar tepatnya di seberang photo copy Xasuku, kalau dari arah pasar letaknya di sebelah kanan jalan, tempatnya bisa dijadikan tempat kongkow dan mecarge hp. *Gusti Ananda - HN

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama