AGANI DIO HANAFI AKAN DIOPERASI SENIN MENDATANG


Kamis, 09 Agustus 2012 M / 20 Ramadhan 1433 H

Agani Dio Hanafi ke rumah sakit
Bukittinggi - HN. Agani Dio Hanafi atau Dio (22 th.) Alumni Pondok Pesantren MTI Canduang asal Anak Ayiah nagari Simarasok, kecamatan Baso yang diberitakan HN pada Sabtu (04/08) lalu  dengan judul " Dapat Informasi dari Facebook Pejabat langsung kunjungi warga Sakit" ia mendapat bantuan berobat ke rumah sakit oleh Pemuda Tarbiyah dan Ikatan Alumni MTI Canduang.

Pukul setengah delapan pagi Kamis (09/08) Dio dijemput ke rumah orang tuanya di Simarasok untuk dibawa kembali menjalani pemeriksaan ke RS. Dr. Achmad Mochtar Bukittinggi.

"Ini adalah pemeriksaan yang kedua, yang pertama adalah pada hari Senin (06/08) lalu. Pada waktu itu saya diantar oleh Ustazd Zulkifli, Pak Khairul Anwar, pak Pakiah dan pak Mon. Beliau-beliau lah yang mengurus semuanya sehingga saya bisa mendapatkan kartu JAMKESMAS (Jaminan Kesehatan Masyarakat) ini, saya berucap syukur dan sangat berterimakasih sekali" ungkap Dio. 

Diperiksa Dr. Rinaldi
Dari pantaun HN, Dio diperiksa oleh Dr. Rinaldi spesialis bedah. Jum'at pagi (10/08) ia diharuskan lagi datang ke rumah sakit beserta keluarga untuk menjalani parade atau persiapan menjelang operasi di ruang bedah pria. Dijadwalkan Minggu pagi (12/08) Dio mulai menjalani perawatan, dan hari Senin (13/08) menjalani operasi.

"Kalau operasi seperti ini ditempuh dari jalur umum, bisa memakan biaya hingga 25 juta rupiah" kata Ulya Maksum warga Tabek Panjang Baso yang bekerja di bagian Radio Logi RS. Achmad Mochtar| Fitrayadi

Berita terkait
Dapat Informasi dari Facebook Pejabat langsung kunjungi warga Sakit
Lebih baru Lebih lama