Jasa Video Shooting



DE'MEDIA

De'Media Director
Jangan anggap remeh dokumentasi video. Dokumentasi berperan sebagai pengingat bagi kita akan memory indah yang dahulu kita pernah jalani, atau moment bersejarah, atau sebagai sebuah pembuktian, atau sebagai sebuah media ilmu pengetahuan, media sosialisasi yang efektif. Terkadang kita sering tak menghiraukan arti penting sebuah dokumentasi, padahal sangatlah bersar perannya dalam pengarsipan perusahaan, sekolah maupun pribadi.

Kami De'Media melayani dan menyediakan jasa bagi anda untuk Edit video, trasfer kaset DV ke VCD/DVD, penggandaan CD/DVD, video dokumentasi keluarga, wisuda, meeting, seminar, shooting murah, shooting wedding & pre wedding, jasa shooting pembuatan video clip, presentasi, dokumenter, iklan kommersial, agenda perusahaan, organisasi, partai politik, video company profile, profil sekolah, biography, dan kerja sama shooting.


DE'MEDIA bergerak di bidang jasa media komunikasi dan dokumentasi video yang telah memiliki pengalaman dan SDM yang cukup di bidang industri dokumentasi dan periklanan TV.

Profesionalitas adalah obsesi terbesar kami untuk kepuasan client. Kami siap duduk bersama anda untuk mengkaji, mengeksplorasi dan menyajikan dimensi yang berbeda dokumentasi video dari produk, jasa, coorporate, perusahaan, sekolah, organisasi, partai politik dan profile anda sebagai solusi efektif pemasaran dan sosialisasi.

Target kami adalah lebih intens menyajikan kwalitas hasil dokumentasi, jernih dan lugas dalam penyampaian pesan supaya cepat mengena dihati penonton demi pencapaian target promosi client yang lebih maksimal.


LAYANAN DAN JASA

1.   Edit video 
2.   Trasfer kaset DV ke VCD/DVD
3.   Penggandaan CD/DVD
4.   Video dokumentasi keluarga
5.   Video dokumentasi wisuda
6.   Video meeting
7.   Video dokumentasi seminar
8.   Shooting murah
9.   Shooting wedding & pre wedding

10. Jasa Shooting pembuatan video clip

11. Jasa Shooting pembuatan video presentasi
12. Jasa Shooting pembuatan video dokumenter
13. Jasa Shooting pembuatan video iklan kommersial
14. Jasa Shooting pembuatan video agenda perusahaan
15. Jasa Shooting pembuatan video company profile
16. Jasa Shooting pembuatan video profil sekolah
17. Jasa Shooting pembuatan video biography
18. Kerja sama shooting


Dikutip dari tulisan Asep Sofyan yang diterbitkan oleh republika.co.id ia menyatakan bahwa "ketika Rasulullah SAW. menyuruh para sekretarisnya mencatat ayat-ayat Alquran dan surat-surat perjanjian, pada saat itu sebetulnya beliau tengah menekankan pentingnya dokumentasi. Ketika para sahabat, tabiin, dan tabiit tabiin menuliskan sabda-sabda Nabi dan menghimpunnya dalam kitab-kitab hadis, mereka tengah menyadari pentingnya dokumentasi.

Ketika para khalifah Islam membangun perpustakaan, menyimpan dan menerjemahkan karya-karya dari bahasa non-Arab, mereka juga tengah meneguhkan pentingnya dokumentasi.


Mengapa kaum Muslim berjaya pada masa lalu? Itu karena, mereka memiliki dokumentasi yang lengkap tentang catatan-catatan peradaban, baik pada masa Islam maupun sebelumnya, baik dari negeri-negeri Islam maupun dari negeri-negeri di luarnya. Keruntuhan Islam dimulai persis ketika pusat-pusat dokumentasi itu hancur akibat serbuan tentara Mongol.

Buku-buku dan koleksi lain yang disimpan di dalamnya hilang, terbakar, atau dibuang ke sungai sehingga konon air sungai di Bagdad hitam pekat oleh tinta.

Meski kemudian tentara Mongol dapat diusir kembali, umat Islam sulit bangkit dari kejatuhannya karena catatan-catatan pengetahuan mereka telah dilenyapkan.

Kita juga patut mencatat, mengapa sejak tiga abad lalu Barat lebih maju daripada Islam. Itu karena mereka melakukan dokumentasi. Mereka memiliki simpanan naskah-naskah, arsip-arsip, maupun benda-benda bersejarah dari seluruh dunia.

Kita tahu banyak naskah kuno dan benda berharga warisan budaya Indonesia justru disimpan di perpustakaan/museum Belanda dan negara-negara Barat lain.

Oleh karena itu, dokumentasi menempati titik sentral bagi majunya suatu peradaban. Dokumentasi bisa dilakukan oleh individu, organisasi, maupun negara. Tapi sayangnya, pusat-pusat dokumentasi di negara kita masih sangat minim.


Perpustakaan, taman bacaan, museum, dan pusat arsip yang ada pun kondisinya memprihatinkan, baik dari kuantitas, koleksi, maupun dari jumlah pengunjung.

Perpustakaan di universitas atau sekolah mungkin agak mendingan, tapi perpustakaan di kantor-kantor instansi, masjid, ataupun di tempat umum hampir semuanya bernasib sama, sepi pengunjung. Sepi pengunjung berarti sepi pembaca.

Namun, betapa pun pentingnya dokumentasi, itu baru langkah awal. Melakukan dokumentasi semata tidak lantas membuat sebuah bangsa menjadi maju peradabannya. Dokumentasi harus diikuti oleh langkah selanjutnya, yaitu membaca, menelaah, memaknai, dan menciptakan karya baru.

Warisan masa lalu jangan dibiarkan usang. Pelajari, maknai, dan ciptakan kembali dalam bentuk dan semangat yang sesuai untuk zaman berjalan. Dengan itulah, suatu bangsa akan mengalami kemajuan."

Oleh karena itu, seiring dengan perkembangan zaman dimana sekarang ini kebanyakan orang memiliki mobilitas yang tinggi, sehingga tidak punya banyak waktu untuk meng-explore dokumentasi tertulis. Disini kami tawarkan gaya dokumentasi modern yang efektif, yaitu dokumentasi video.


 
Adex ( De'Media Director)

CONTACT

Alamat: Jl. Baringin VI no. 466 Pasar Baso - Kab. Agam Sumatera Barat
Email: deyen_communica@yahoo.co.id
Facebook: https://www.facebook.com/adexs.cantiek
 Mobile: 0813 7421 8006

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama