Tamron Pendaftar Balon Walikota Kelima P.Demokrat

 

Solok - RNS.Tamron, SE, pendaftar  Balon Walikota Solok  kelima Pada. Demokrat sejak pendaftaran dibuka secara resmi tanggal 22 April Sampai 6 Mei 2024.


Ketua Tim seleksi pendaftaran P. Demokrat Yandrizal di kantor P. Demokrat setempat, mengatakan P. Demokrat telah menerima berkas pendaftaran yang telah lolos seleksi administrasi  sebanyak 6 nama pendaftar terdiri dari 5 pendaftar Balon Walikota dan 1 pendaftar balon Wakil Walikota. 

Dijelaskannya, satu nama pendaftar balon Wakil Walikota yakni Suryadi Nurdal, mantan sekda Kota Solok. 

Sedangkan, 5 nama pendaftar balon Walikota yakni Leo Murphy ( Balon Walikota), Suryadi Nurdal ( Balon Wawako), Irzal Ilyas ( Balon Walikota) Ramadhani Kirana Putra (Balon Walikota), Nofi Candra (Balon Walikota), Tamron ( Balon Walikota). 




Sekretaris P. Demokrat Mayhendri menambahkan pendaftar yang telah melewati seleksi administrasi selanjutnya akan menempuh tahapan  uji kelayakan dan kepatutan yang mana dalam proses seleksi turut melibatkan P. Demokrat ditingkat propinsi. 

Ditempat terpisah, Tamron mengatakan tidak hanya mendaftar pada P. Demokrat, bentuk keseriusannya maju sebagai calon Walikota Solok, dirinya juga akan melakukan pendaftaran di beberapa partai lainnya.

" P. Demokrat partai pertama kami mendaftar sebagai Balon Walikota Solok," Tutup Tamron yang saat ini menjabat sebagai Ketua Kadin Kota Solok tersebut. 

(007)
Lebih baru Lebih lama