Posko Darurat Bencana GMNI Tanah Datar Telah Mendistribusikan Logistik Ke Beberapa Nagari di Kecamatan Pariangan

Ketua DPC GMNI Tanah Datar Randa Fikri Anugrah (kanan) menyalurkan bantuan

Tanah Datar, RSN -
Persaudaraan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (PA. GMNI) dan DPC GMNI Tanah Datar sudah membuka posko darurat bencana alam di nagari Supanjang Kecamatan V Kaum kabupaten Tanah Datar sejak Senin (13/05/2024).

Dari pantauan awak media di posko darurat bencana tersebut pada Selasa (14/5/2024) GMNI membuka dapur umum dan telah membagikan bantuan berupa nasi bungkus, air mineral, mie instan yang diperuntukkan bagi relawan dan korban dampak banjir di Sungai Jambu dan sekitar kawasan Manunggal sejak Senin (13/05/2024).

Ketua DPC GMNI Tanah Datar Randa Fikri Anugrah kepada awak media mengatakan bahwa pada hari ini ketua PA GMNI Tanah Datar Wahyu Hidayat beserta anggota GMNI Tanah Datar sedang mendistribusikan logistik beserta obat-obatan ke Nagari Parambahan Kecamatan Pariangan.

Fikri menjelaskan "bahwa untuk proses memasak di dapur umum dilakukan oleh DPC GMNI Tanah Datar dan untuk biaya pembelian bahan didapatkan melalui sumbangan alumni GMNI se-Sumatera Barat, sementara untuk posko sendiri menurut Fikri dibuka selama satu minggu.* | Gusti Ananda

Lebih baru Lebih lama