Kapolres Solok Serahkan Bantuan Pada Pondok Pesantren Jabal Rahmah.

 

Solok,RSN.Kapolres Solok, AKBP Muari, S.I.K., M.M., M.H.menyerahan bantuan Al Qur'an kepada pondok pesantren Jabal Rahmah Anau Kadok Talang Kab. Solok Bertempat di Pondok Pesantren Jabal Rahmah,Kamis(16/05)

Kapolres Solok Bersama PJU Polres Solok melaksanakan kegiatan Penyerahan bantuan Al Qur'an kepada pondok pesantren Jabal Rahmah Anau Kadok Talang Kab. Solok.


Kegiatan dihadiri ;Kapolres Solok, AKBP Muari, S.I.K., M.M., M.H. Kabag SDM, Kompol Reddy Triananto, S.H., M.H.Kabag Log, Kompol Sugianto, S.H.Kabag Ren, AKP Raplen, S.H.

Kasat Intelkam, AKP Idris Bakara, S.I.K., M.H,Kasat Samapta, AKP Edi Elison, S.H.Kasat Lantas, IPTU Zarwiwr Irzal,Kapolsek Gunung Talang, AKP Defrianto, S.H., M.H.Personil Polres Solok,Personil Polsek Gunung Talang.

Kegiatan dihadiri oleh Teuku Abdurrahman Ad da Jahil Selaku Pimpinan Pesantren Jabal Rahmah, seluruh pengurus Pesantren dan Santri Pesantren Jabal Rahmah yang berjumlah lebih kurang 300 orang.

Kapolres Solok berpesan kepada Para santri untuk tidak melakukan hal negatif setelah lulus dari pondok pesantren, lanjutkan hal hal positif yang biasa dilakukan di pesantren.

Terapkan semua pelajaran yang di dapat selama di pesantren agar berguna bagi masyarakat. Selalu muliakan orang tua dan guru.

Sementara itu jika ada adik-adik santri yang ingin menjadi anggota Polri, maka dapat menanyakan informasi ke Polres Langsung melalui Kabag SDM.



Pada saat ini polri sudah mulai melakukan Rekrutmen bagi para santri melalui jalur Hafiz Qur'an

Himbauan pada adik-adik santri agar menjaga situasi Kamtibmas dengan tidak ikut tawuran.

Selanjutnya kegiatan penyerahan bantuan pada anak Santri dan berfoto bersama.

Harapan kita  pada anak-anak Santri pondok pesantren ini agar belajar dengan baik supaya menjadikan kita orang-orang sukses dan bisa di banggakan oleh Negara dan terutama bagi orang tuanya.Pungkas Kapolres.


007#

Lebih baru Lebih lama