Kapolres Solok Bagikan Al-quran di Pondok Pesantren Darul Tauhid Kampus 2,Selayo.

 

Solok,RSN.Kegiatan sambang yang di programkan oleh Kapolres Solok AKBP Muari, S.I.K., M.M., M.H. ini merupakan kegiatan yang akan dilaksanakan secara rutin dan kali ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Darul Tauhid Kampus 2, Jorong Lurah nan Tigo, Selayo, Kec. Kubung, Kab. Solok.Senin(20/05)


Selain untuk bersilaturahmi kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi, memberikan himbauan kamtibmas, kuis-kuis tentang ilmu pengetahuan, serta memberikan bantuan  100 Al-Quran dan uang tunai  5 juta  Rupiah.


Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kapolres Solok AKBP Muari, S.I.K., M.M., M.H.*Pimpinan Ponpes Darul Tauhid Kampus 2 ,Kabag SDM Polres Solok,Kabag Log Polres Solok,Kabag Ren Polres Solok Kapolsek Kubung⁠,Kasat Lantas Polres Solok⁠,Guru dan Pembimbing Pesantren.



Sambutan Kapolres Solok  Belajarlah yang rajin Mantapkan pondasi agama, untuk menghadapi dunia luar dan dunia kerja,jauhi tindakan kriminalitas, narkoba dan bully.

Kemudian manfaatkan ilmu yang diperoleh di pesantren ini di kehidupan sehari-hari dan bagikan ilmu agar berguna bagi orang lain,aga Almamater Ponpes.Tutupnya Kapolres.

007#.

Lebih baru Lebih lama