Buka Puasa Bersama Wartawan, Kapolres: Tetap tingkatan Silaturahmi dan Kerjasama Yang baik

 


Limapuluh Kota, RSN - Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan pejabat utama Polres 50 Kota gelar buka puasa bersama insan media luak Limopuluah (Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) Rabu 3 April 2024.

Kapolres 50 Kota AKBP Ricardo Condrat Yusuf mengatakan, sinergitas antara jajaran Polres 50 Kota dengan awak media adalah hal yang wajib dilakukan. Menurutnya, kinerja kepolisian tak lepas dari kehadiran para wartawan.

"Kami jajaran Polres 50 Kota mengucapkan terima kasih atas sinergitas dengan teman-teman media selama ini. Termasuk juga lancarnya pelaksanaan Pemilu 2024 tak lepas dari sinergitas dengan teman-teman media," kata Kapolres itu.

Kapolres itu juga menyampaikan, ke depannya banyak agenda-agenda nasional yang butuh kerja sama dengan teman-teman media. Terdekat adalah arus mudik dan arus balik Lebaran 2024 yang kita sebut dengan Operasi Ketupat 2024.

Katanya, fungsi media sangat penting dalam event tahunan ini. Sebab, kebijakan apa yang dilakukan pemerintah termasuk Polri akan disampaikan melalui media ke masyarakat.

"Kami harap dalam Operasi Ketupat 2024 ini kita bersama-sama dapat bekerjasama yang baik dan bisa memberikan pemberitaan yang informatif dan edukatif kepada masyarakat," Ujarnya.

Tak hanya menjaga sinergitas, acara buka puasa bersama ini juga sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan antara jajaran Polres 50 Kota dengan wartawan luak Limapuluah (Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota).

Dalam kata penutupnya Kapolres itu menyampaikan, "Mari sama-sama kita tingkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik ini menjadi lebih baik," Tutupnya.*

Pewarta: F. Malin Parmato / Hms

Lebih baru Lebih lama