Wujud Kepedulian Terhadap Sesama, Polsek Situjuah Berbagi di Dua Panti

Personil Polsek Situjuah membagikan bantuan sosial di dua Panti di Situjuah pada Rabu, 27 Maret 2024 


Payakumbuh, RSN - Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama, berbagi keindahan di bulan Ramadhan, personil Polsek Situjuah membagikan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan pada Rabu, 27 Maret 2024 yang dilaksanakan di dua lokasi.


Demikian rilis informasi yang diterima RSN melalui Humas Polres Payakumbuh pada sore Rabu (27/3/2024).



Bantuan itu disalurkan oleh personil Polsek Situjuh jajaran Polres Payakumbuh dibawah kepemimpinan Kapolsek Situjuh AKP Farzan di dua tempat, yaitu panti Asuhan Bustanul Ulum dan panti Jompo Jasa Ibu di kecamatan Situjuah Limo Nagari, kabupaten Limapuluh Kota.


AKP Farzan menyebutkan "Kita mengambil momentum bulan Ramadhan, bulan penuh hikmah dan berkah ini untuk saling berbagi, " ujarnya.


"Harapanya bantuan ini dapat membantu mencukupi kebutuhan harian di kedua tempat, kita ingin semarak Ramadhan bisa tetap mereka rasakan walau dengan segala keterbatasan, " harap AKP Farzan.



Jajaran Polres Payakumbuh diketahui banyak melakukan kegiatan positif di bulan Ramadhan kali ini, layaknya insan Polri yang memiliki tugas pokok untuk berikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, juga telah berulang kali lakukan kegiatan sosial seperti pemberian bantuan bahan pokok, ikut serta dalam kegiatan Safari Ramadhan, pengamanan giat ibadah selama Ramadhan serta sederet kegiatan positif lainya.*

Pewarta: F. Malin Parmato / Hms

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama