Raih Keberkahan Dibulan Suci Ramadhan, Polsek Situjuh Bagikan Puluhan Paket Takjil Gratis

Payakumbuh, RSN- Dibulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, seluruh umat Islam yang melaksanakan ibadah berlomba-lomba untuk raih amalan dan pahala, banyak cara untuk meraih hal tersebut salah satunya adalah dengan bersedakah dengan membagikan hidangan berbuka bagi sesama umat.

 

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Situjuh jajaran Polres Payakumbuh, membagikan bungkusan yang berisikan makanan dan minuman untuk berbuka bagi pengendara kendaraan dan warga sekitar yang melintas didepan mako Polsek Situjuh, Kamis (21/03).

 


Kapolsek Situjuh AKP Farzan, S.H yang hadir pda kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan pembagian takjil sebagai hidangan berbuka puasa kepada pengguna jalan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polsek Situjuh kepada pengguna jalan sepeda motor serta warga masyarakat yang melintasi jalan tersebut, terutama untuk raih amalan dan pahala yang sebesar-sebesarnya pada momen bulan suci Ramadhan.

 

"Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima sebagai syarat untuk pelepas ibadah puasa hari ini, " kata AKP Farzan.

 

Sembari bagikan takjil, Kapolsek Situjuh bersama personil lain tak lupa juga berikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan juga khusus pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.*

 

Pewarta: F. Malin Parmato / Hmas



Lebih baru Lebih lama