Polsek Pangkalan Bagikan 100 Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan Lintas Sumbar-Riau


Limapuluh Kota, RSN - Sebanyak 100 paket takjil gratis dibagikan oleh Polsek Pangkalan Polres 50 Kota kepada masyarakat dan pengguna jalan lintas Sumbar-Riau di depan Mako Polsek Pangkalan pada hari Kamis (21/3/2024) sore.


Sekira pukul 17.00 wib, kegiatan pembagian takjil ini dilaksanakan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo, S.H., bersama dengan personil Polsek Pangkalan.


Kapolsek Pangkalan AKP Akno Pilindo mengatakan "Adapun tujuan pembagian Takjil gratis yang dilakukan ini adalah salah satu bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat ataupun bersilahturahmi antara masyarakat beserta pengguna jalan lintas Sumbar Riau", Katanya.


"Sebanyak 100 paket takjil gratis di bagikan kepada masyarakat beserta para pengguna jalan lintas Sumbar - Riau, tak hanya memberikan takjil gratis kami juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan raya", Ujarnya.


Kapolsek Pangkalan itu juga berharap "dengan adanya kegiatan ini dapat hendak nya membangun kepercayaan serta kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat", ungkapnya.*

Pewarta: F. Malin Parmato / Hms

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama