BEREDAR VIDEO PENEMUAN MAYAT DI TANJUNG PATI

Sabtu, 23 November 2019 M - 26 Rabi'ul Awwal 1441 H

Beredar Video penemuan Mayat
di Tanjung Pati, Jum'at (22/11/2019)
HAWAALIYNEWS, Limapuluh Kota - Beredar video pendek berjudul "Penemuan Mayat di Pulutan, Purwajaya" yang diposting oleh akun Instagram @sudutpayakumbuh pada Jum'at malam (22/11/2019) sekitar pukul 22.30 Wib. Sampai berita ini diturunkan postingan itu sudah dilihat oleh 14,758 views.

Akun tersebut menuliskan keterangan Video "Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di Daerah Pulutan, Purwajaya, Kabupaten Limapuluh Kota sekitar pukul 17.00 WIB sore tadi. Belum diketahui penyebab meninggalnya korban yang mengenakan baju kaos berwarna merah dan celana hitam. Bagi #TemanSudut yang mengenal korban, agar dapat segera menghubungi pihak terkait."

Akun @rif_qon's bertanya " klo boleh kk, nama korban siapa kak. soalnya vidio nya ngk jls. tpi skilas rasa2 kenal."

Dijawab oleh akun @soyadwiandini's "Identitas sudah diketahui min,,korban warga Kami di Nagari Batu Balang,Kec.Harau..🙏"

Video tersebut juga ditemukan di situs berbagi video youtube berdurasi 1 menit 17 detik yang diposting oleh chanel @Ayouga Official yang berjudul ""GEMPAR KABUPATEN LIMA PULUH KOTA" Penemuan Mayat Laki Di Pulutan Tanjung pati" dan chanel @Kheyla Ramadhani yang berjudul ""GEMPAR" Penemuan Sosok Mayat Laki2 Di Pulutan Tanjung Pati".*Fitra Yadi - HN

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama