PONDOK PESANTREN DARUL FUNUN JADI TUAN RUMAH PERINGATAN HARI SANTRI NASIONAL 2019 TINGKAT KABUPATEN LIMAPULUH KOTA

Rabu, 11 September 2019 M - 11 Muharram 1441 H

Rapat bersama di Kemenag Limapuluh Kota
Limapuluh Kota, HN - "Peringatan hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada Selasa, 22 Oktober 2019 ini akan diperingati secara terpusat oleh jajaran Kemenag Limapuluh Kota di Pondok Pesantren Darul Funun El Abbasiyah Padang Japang nagari Tujuah Koto Talago kecamatan Guguk Kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat." Demikian diantara hasil musyawarah bersama yang dihadiri oleh Kakan Kemenag Limapuluh Kota H. Ramza Husmen, Kasi PD (Pendidikan Diniyah) Pontren Kemenag Limapuluh Kota H. Ifkar, Pimpinan Ponpes Darul Funun El Abbasiyah H. Adia Putra bersama Pimpinan-pimpinan Pondok Pesantren lainnya se kabupaten Limapuluh Kota, Pengurus DPC-FKDT (Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmilyah) kabupaten Limapuluh Kota dan Pengurus BKS-TPQ (Badan Kerjasama Taman Pendidikan Quran) kabupaten Limapuluh Kota di Aula Kemenag Limapuluh Kota pada Selasa, 10 September 2019.

"Walaupun kabupaten Limapuluh kota ini bukan kabupaten santri, namun kita hendaknya semuanya menyemarakkan hari santri tersebut dengan memasang spanduk dan baliho dimana-mana. Nanti di kantor Kemenag ini kita persilahkan juga Pesantren memasang baliho ucapan selamat hari Santri dengan memajang photo pimpinan pondok, photo kakankemenag dan Kasi PD Pontren." harap H. Ramza Husmen.

"Nanti di Pondok Pesantren Darul Funun kita gelar upacara peringatan hari Santri, wisuda akbar tahfizd sekabupaten Limapuluh Kota dan acara lomba-lomba seperti Bulu tangkis dan Takraw. Kita harapkan juga peserta upacara itu adalah perwakilan dari TPQ, MDTA, Rumah Tahfizd, Pondok Pesantren se kabupaten Limapuluh Kota." kata H. Ifkar Kasi PD Pontren Kemenag LimapuluhKota. *Fitra Yadi - HN

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama