LIMA PULUH KOTA SEMAKIN TERANG SETELAH DIBASUH HUJAN SEMALAM

Selasa, 24 September 2019 M - 24 Muharram 1441 H

Setelah turun hujan, kabut asap berkurang
di Sarilamak
HAWAALIYNEWS, Sarilamak - Setelah dibasuh hujan sejak malam petang Senin (23/09/2019) yang lalu Ibu Kota Kabupaten Limapuluh Kota Sarilamak nampak semakin terang dari kabut asap pada Siang Selasa (24/09/2019).

Dari pantauan awak media di lapangan, masyarakat sangat mensyukuri turunnya hujan, sudah sebulan kemarau melanda, ditambah lagi kabut asap memenuhi udara.

Di jalan-jalan jumlah pemakai masker sudah berkurang, walaupun masih terlihat ada kabut asap namun udara sudah terasa segar dengan kelembaban sedang.

Laporan dari pak Andi seorang warga Sarilamak yang pulang dari Pekanbaru mengatakan "Sejak dari Pekanbaru ia mendapati hujan, sore Senin kemaren (23/09/2019) di Pekanbaru sudah turun hujan, ketika di jalan ia selalu mendapati hujan sampai di Sarilamak. Sepertinya angin dari Pekanbaru mengarah ke Payakumbuh, sehingga terbawalah kabut asap ke arah sini, dan alhamdulillah hujan juga terbawa sampai di sini" katanya.

Pantauan awak media sejak pukul 20.00 Wib. Senin malam itu di Baso - Canduang Kab. Agam sampai ke Sungai Pua juga turun hujan. *Fitra Yadi - HN

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama