KONDISI KORBAN PASCA KEBAKARAN DI BATU BALANTAI


Canduang - Ahad, 20 Mei 2012


Dari pantauan HN Ahad sore (20/05) masyarat sekitar dan keluarga dari rantau masih banyak melayat ke rumah korban kebakaran Rumah Gadang di Simpang Anjuang jorong Batu Balantai, nagari Canduang Koto Laweh.

Sumbangan telah banyak terkumpul dan langsung didistribusikan kepada korban. Posko Penanggulangan Bencana dibuka di kantor jorong Batu Balantai yang terletak di simpang Anjuang yang tidak jauh jaraknya dari lokasi bencana.

Data dari posko PBK didapat bahwa total sumbangan uang yang didapat sampai hari ini adalah Rp. 3.676.000. Sumbangan beras lebih dari 6 karung. Kemaren sore (19/05) dinas Sosial kabupaten Agam juga memberi bantuan 2 unitLentera, 2 unit Layiah biru tua, 2 unit Layiah biru muda.  2 lembar Mukena,  2 lembar Sajadah,  2 helai Kain sarung, 2 lembar Tikar, 2 lembar Tikar lipat, lembar Matras, 2 unit Cerek minum, 2 unit Pariuk, 2 unit Kuali, 2 Sendok nasi,  2 Sendok Gulai, 2 Rantang,  2 Peralatan makan, 2 kotak peralatan P3K, 2 lembar Selimut, 2 Jerigen, 2 Ember, 2 bungkus Makanan pokok, 2 helai Baju sekolah, 4 helai Kain Sarung, 6 helai Kain panjang, 2 helai Pakaian dalam, 2 helai baju kaos dan 2 helai baju levis. | Fitrayadi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama