PELAKSANAAN UN DI AGAM SAMPAI HARI TERAKHIR BERJALAN LANCAR


Canduang - Kamis, 19 April 2012


Bupati Agam Ir. H. Indra Catri, MSP Dt. Malako Nan Putiah  menyatakan ”dari pantauan kami selama pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA/MA dan SMK di kabupaten Agam semua berjalan lancar sampai hari terakhir Kamis, 19 April 2012, tidak ada ditemui masalah, seperti peredaran kunci jawaban, keterlambatan soal, siswa tertangkap melihat kunci jawaban, siswa stres karena ujian dan lain-lain, alhamdulillah semua berjalan aman ”kata Bupati saat memantau pelaksanaan UN di Pondok Pesantren MTI Canduang Kamis (19/04).

Selanjutnya Indra Catri menyatakan harapannya ”semoga siswa di Agam bisa lulus 100 persen dan rating kita dapat meningkat dari tahun sebelumnya”.

Di lokasi yang sama Fakhrizal Kasi Kurikulum SMP, SMA dan SMK Disdikpora Agam memaparkan bahwa sekolah yang ikut UN di kabupaten Agam adalah sebanyak 38 sekolah dengan jumlah siswa sejumlah 4.860 orang yang terdiri dari 2.939 orang dari SMA, 840 orang dari MA dan 1.081 orang siswa dari SMK.

Kakan Kemenag Agam Drs. H. Asra Faber, MM menerangkan juga bahwa ” Madrasah yang ikut UN di kabupaten Agam adalah sebanyak 23 Madrasah dengan jumlah siswa sebanyak 840 orang.

Kepala MAS MTI Canduang Drs. H. Muhammad Nur menerangkan bahwa santri yang ikut UN sekarang adalah sebanyak 91 orang yang terdiri dari jurusan IPA 27 orang dan jurusan IPS 64 orang yang diawasi oleh 14 orang pengawas. | Fitrayadi


Related Post:
http://www.sumbaronline.com/berita-9816-pelaksanaan-un-di-agam-sampai-hari-terakhir-lancar--.html

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama