Meriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polda Sumbar gelar Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing Gratis


Padang, RSN - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polda Sumatera Barat (Sumbar) menggelar berbagai kegiatan, salah satunya kegiatan bakti sosial.

"Bakti sosial yang diselenggarakan yakni operasi bibir sumbing dan celah langit-langit secara gratis," kata Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik, Rabu (5/6).

Ia menyebut, melalui Biddokkes Polda Sumbar, operasi bibir sumbing gratis ini akan dilaksanakan di RS Bhayangkara Padang pada tanggal 22 Juni 2024 mendatang.

"Untuk pendaftarannya dimulai sejak tanggal 30 Mei 2024 hingga 18 Juni 2024. Sedang screening dilakukan pada tanggal 19 Juni 2024," ujarnya. 

Lanjut Kabid Humas Polda Sumbar, masyarakat yang akan mendaftar dapat menghubungi nomor telpon 085263501364, kemudian membawa persyaratan berupa foto copy KTP dan KK. 

"Ini merupakan wujud kepedulian polri kepada masyarakat. Mudah-mudahan dapat bermanfaat terutama untuk pasien yang akan operasi sehingga pulih kembali dan mendapatkan masa depan yang lebih cerah," pungkasnya.

Pewarta: F. Malin Parmato

Lebih baru Lebih lama