Terpilih (KAN)Kerapatan Adat Nagari Pasilihan,Moga Amanah Ambri Datuak Mangkuto Kayo

 


Pasilihan, Rakyatsumbarnews.com.Kerapatan Adat Nagari Pasilihan Kembali diadakan Musyawarah pemilihan Ketua KAN nagari Pasilihan yang bertempat di gedung serbaguna jorong koto gadang nagari Pasilihan kecamatan X Koto Diatas kabupaten Solok Sumbar. Rabu (01/05)


Yang menghadiri;

Walinagari Pasilihan Yonhi Nofri,Ketua BPN Basrianto,Ketua Karang Taruna nagari Pasilihan,Niniak Mamak ,Alim ulama,Cadiak Pandai,Bundo kanduang,Pemuda Pemudi dan Tokoh masyarakat setempat.


Sambutan Wali nagari Pasilihan Yonhi Nofri menyampaikan bahwa dalam pemilihan ketua KAN ,siapa terpilih dan yang dipilih  oleh tokoh adat dan Bundo kanduang nantinyo harap menerima hasil pemilihan dengan lapang dada.


Dimana Ketua KAN  yang terpilih semoga amanah dan bisa menjalankan tugas sesuai dengan tu Poksinya dan jangan lupa bekerja sama dengan pemerintahan nagari pasilihan dan kita semua tentu berharap dengan terpilihnya kepengurusan KAN yang baru semoga akan dapat membawa kemajuan baik dibidang adat istiadat,seni dan budaya serta pembangunan di nagari pasilihan di masa yang akan datang .


Adapun yang terpilih Sebagai berikut ;

Ketua KAN yang Baru .Ambri Datuak Mangkuto Kayo.Wakil ketua Alam Syarief Datuok palito Malin Sekretaris,Ahmad Dani Datuak Bandaro Putiah dan Bendahara,Cici mai rahma Ummi.


Selanjutnya Sambutan Ketua KAN yang Baru ,dengan Ucapan Terimakasih Kepada hadirin yang hadir dalam pemilihan ini semoga apa yang kita lakukan dari semula sampai akhir hendaknya di Ridhoi oleh Allah SWT.

 Harapan saya sebagai ketua KAN yang terpilih  nantinya tidak lepas dari kerja sama dengan pemerintahan nagari maupun lembaga lembaga lain yang ada di nagari Pasilihan ,mudah mudahan dengan kerjasama dan hubungan yang harmonis ini dapat menjadikan nagari pasilihan lebih maju dimasa yang akan datang hendaknya.


Kemudian kepada semua masyarakat nagari Pasilihan dengan ini kita bisa berbagi ilmu dan pengetahuan .tutupnya.


007#

Lebih baru Lebih lama