Program untuk kemajuan, Danramil Koramil 10/Lembah Gumanti Hadiri Musrenbang.

 

Kabupaten Solok,Rakyatsumbar.com.
Bertempat Ruang Rapat Kantor Kecamatan Lembah Gumanti, Kab. Solok, Danramil Koramil 10/Lembah Gumanti Kodim 0309/Solok Kapten Inf Jhon Erikson menghadiri rapat koordinasi membahas tentang program kerja kecamatan, Selasa (30/04/2024).

Adapun musrenbang merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di desa. Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, Babinsa selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah.

Kita berharap, hasil Musrenbang nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat. Sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan desa menjadi lebih baik,” kata Danramil.

Kemudian menurut Kapten Inf Jhon Erikson, Musrembang merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah kecamatan, bekerjasama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. 

Usulan dari masyarakat, seperti pembangunan jalan atau infrastruktur, harus diprioritaskan, Kehadiran Babinsa itu, juga akan dapat memberikan sejumlah masukan positif bagi kepentingan masyarakat di wilayah binaannya.

007#
Lebih baru Lebih lama