Keharmonisan, Babinsa Laksanakan Komsos dengan Masyarakat di Wilayah Binaannya

 



Solok.Rakyatsumbarnews.com

Serda Andi S Babinsa Koramil 01/Kota Solok Kodim 0309/Solok melaksanakan kegiatan Komsos dengan Masyarakat di desa binaaan di Nagari Koto Hilalang, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Selasa (23/04/2024)


Dalam kegiatan Komsos ini merupakan kegiatan Rutinitas bagi seorang Babinsa karena merupakan Metode Binter dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dengan masyarakat sehingga dapat mendukung terciptanya suasana Kamtibmas yang Aman di Desa binaan.

Menurut Serda Andri pentingnya silahturahmi dengan masyarakat di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.


“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.


Selain itu Babinsa juga menghimbau kepada para pemuda agar tidak membuat hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga dan Masyarakat pada umumnya terlebih pada saat seperti sekarang ini, tutup Babinsa.

B.0/86.

Lebih baru Lebih lama