Dandim 0306/50 Kota Dan Ketua Persit KCK Cabang LX Dim 0306 Mengucapkan Dirgahayu Persit Ke 78


Lima Puluh Kota, RSN - Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha dan Ketua Persit Kck Cabang LX Dim 0306/50 Kota Ny Ari Adri Asmara Yudha menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) kepada Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana yang ke 78, Rabu (3/4/2024), di Makodim 0306/50 Kota Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Harau.

Di kesempatan ini Dandim beserta Ketua Persit Cabang LX mengucapkan terima kasih kepada para Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) di Jajaran Kodim 0306/50 Kota yang setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugas pegabdian Kepada bangsa dan negara.

Ibu Ketua Persit Kck Cabang LX Dim 0306/50 Kota Ny Ari Adri Asmara Yudha berpesan kepada anggota organisasi Persit yang di pimpinnya agar senantiasa memiliki watak suci, setia, ikhlas, bijaksana, cendekia, berani dan bertanggung jawab.

Sesuai arti kata, Kartika Chandra Kirana mempunyai arti bintang, bulan dan cahaya. Dengan kata lain, ibu ibu Persit harus mampu menjadi penerang dalam rumah tangganya, bagaikan bulan, sang Istri harus menjadi penerang yang menghangatkan dalam keluarganya, ucapnya.

Sementara itu Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha selaku Pembina Persit KCK Cabang LX Kodim 0306/50 Kota Koorcab Rem 032/Wbr PD I Bukit Barisan memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Seluruh anggota Persit KCK Cabang LX Kodim 0306/50 Kota.

Sebagai Pembina, saya mengharapkan organisasi ini tumbuh dan berkembang bersama ibu-ibu yang hebat, kuat, serta saling Asah, Asih dan Asuh. Sehingga dapat mewujudkan Persit Kartika Chandra Kirana yang kreatif dalam menciptakan keluarga yang harmonis.

Tak lupa Dandim juga mengingatkan Persit untuk selalu bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan mudah terpancing dengan berita hoak. "Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, Dirgahayu Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana, ”pungkasnya.

Pewarta: F. Malin Parmato / Hms

Lebih baru Lebih lama