Caleg Demokrat Agam Gusniati Peduli Korban Longsor Maninjau

 


Agam,delik14.com - Gusniati Calon legislatif (Caleg) dapil 5 dari partai Demokrat untuk  DPRD Agam bersama Kelompok Siaga Bencana (KSB) Kototuo, langsung turun membantu  korban musibah tanah longsor dan banjir di Kecamatan Tanjung Raya. Kamis (27/07/23).

Bersama tim KSB, Gusniati langsung turun ke lokasi musibah dan menyerahkan bantuan berupa beras, minyak , telur, sayur, mie instan,  buah, sabun, pempers, dan pakaian baru.

Gusniati melalui koordinator Walinagari Kototuo Irvan Darwin selaku tim KSB turut prihatin atas musibah yang menimpa warga di kelurahan sehingga menyebabkan Ruas Jalan kekiling maninjau terputus.

Bantuan yang disalurkan merupakan wujud dari kepedulian dan keprihatinan dari warga Kototuo kecamatan IV Koto untuk terdampak longsor seperti Jorong muko - muko, Jorong sigiran, Jorong sungai tampang, Jorong pantas, Jorong galapuang, Jorong batu nangai , Jorong muko jalan, Jorong pandan," kata Gusnia yang akrap disapa Nia. 

Gusnia berharap, keluarga korban almarhumah Arina dan almarhum suaminya Ardi yang menjadi korban tanah longsor tabah dan sabar dalam menghadapi musibah ini.

"Alhamdulillah, berkat cepat  tanggap warga, BPBD dan pemadam kebakaran, jalan sudah bisa dilalui" pungkas Nia.(Hendra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama