LAKALANTAS DI PILADANG, WARGA JAMBU AIA BUKITTINGGI MENINGGAL DI TEMPAT

Rabu, 12 Februari 2020 H - 18 Jumadil Akhir 1441
Reporter: Isfho Youse

Lakalantas di Piladang (12/02/2020)
HawaaliyNews, Piladang - Terjadi Lakalantas di wilayah hukum Polres Payakumbuh tepatnya di jorong Piladang pada pukul 17.00 Wib. sore Rabu (12/02/2020).

Dari informasi yang dihimpun rekan media " Satu unit sepeda motor disenggol mobil Avanza dan melarikan diri sehingga mengakibatkan ia terpental ke tengah jalan, tidak terelakkan lagi pengendara naas itu terbentur ke mobil Pick Up yang datang dari arah berlawanan dan ia meninggal tepat di bawah kepala mobil tersebut. Diketahui korban bernama Dayu Ilham (26 th) warga Jambu Aia Bukittinggi.

AH (27) pengemudi mobil Pick Up tersebut adalah warga Piladang yang sedang bekerja membawa padi bersama eteknya dari nagari Batu Hampar Kec. Akabiluru ke mesin Huller padi di daerah Taram kec. Harau.

"Musibah yang terjadi begitu saja tidak dapat saya helakkan karena saya tidak dapat menginjak rem mobil yang saya kendarai. Sehingga terjadilah musibah Na'as tersebu" tutur AH kepada rekan media.

Lalu AH menaikkan korban ke mobil Pickup yang bermuatan padi itu dan melarikannya ke rumah sakit Yarsi kota Payakumbuh dan kemudian ia bersama eteknya langsung menuju pos Polisi kota Payakumbuh melaporkan kejadian yang menimpa dirinya.

Di Pos Polisi itu AH menceritakan kronologi kejadian kepada petugas, "kejadian yang tidak disangka, ini perlu dimintai keterangan lebih lanjut dan beberapa rekan kami sudah pergi ke TKP guna mencari tahu bagaimana kronologi nya dan kita tunggu dulu keluarga korban sampai disini" ucap Tambunan seorang petugas polisi.

Pukul 21.00 Wib. keluarga korban sudah membawa jenazah korban ke rumah duka di Jambu Aia Bukittinggi sedangkan AH masih berada di Polres Payakumbuh untuk dimintai keterangan lebih lanjut.*Youse - HN

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama