API DAN BARUPAS MENYALURKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR BANDANG MALALO

Senin, 20 Januari 2020 M - 25 Jumadil Awwal 1441 H
Reporter: Gusti Ananda

Relawan Kemanusian di Malalo
HAWAALIYNEWS, Malalo, Tanah Datar - DPD BARUPAS Tanah Datar beserta DPW API Tanah Datar memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai serta beberapa paket obat-obatan untuk korban bencana galodo yang melanda Malalo pada Ahad 19 Januari 2020 yang lalu.

Rombongan dipimpin langsung oleh ketua DPD BARUPAS Tanah Datar Ibrahim yang datang ke lokasi bencana sekitar pukul 15.00 Wib dan langsung menyerahkan bantuan keposko siaga bencana malalo di balai adat jorong Tanjung Sawah.

Kepada media ini Ibrahim mengatakan "bantuan yang dibawa disesuaikan dengan data yang telah dikumpulkan oleh team investigasi dari BARUPAS dan API Tanah Datar pada hari terjadi bencana pada Jumat 17 Januari kemarin".

"Sesuai dengan arahan ketua DPW BARUPAS SUMBAR kedatangan kami ini sekaligus mendata kembali kebutuhan masyarakat yang terdampak bencana galodo ini" sambung pria lajang tersebut.

Dari pantauan wartawan di lapangan dalam rombongan juga terlihat sekretaris DPD BARUPAS Tanah Datar Syarifa dan bendahara DPD BARUPAS Tanah Datar syakina, sementara dari DPW API Tanah Datar diwakili oleh sekretaris bidang sosial Jimmy Andika.- HN

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama