HUBMAS RSUD ACHMAD MOCHTAR BUKITTINGGI UMUMKAN TEMUAN JENAZAH TANPA IDENTITAS DI PADANG TAROK BASO

Jum'at, 29 November 2019 M - 02 Rabiul Akhir 1441 H
Reporter: Isfho Youse

Penemuan Jasad tidak dikenal di Jl. Raya
Padang Tarok - Bukittinggi
Selasa malam (26/11/19) pukul 20.15 Wib.
HAWAALIYNEWS, Bukittinggi - "Telah ditemukan mayat tanpa identitas diduga korban laka lantas (tabrak lari) oleh anggota Polres kota Bukittinggi pada Selasa malam (26/11/19) pukul 20.15 Wib. di jalan raya Bukittinggi - Payakumbuh Km. 17 Jorong Baruah, nagari Padang Tarok, Kec. Baso, Kab. Agam." hal itu sebagaimana diposting oleh akun facebook Hubmas Rsud Achmad Mochtar pada Kamis malam (28/11/2019).

Kronologis penemuan mayat di jelaskan melalui screenshot pesan whatsapp sebagaimana diposting oleh akun tersebut "Assalamu'alaikum Wr. Wb. Telah ditemukan korban/mayat diduga laka lantas (tabrak lari). Waktu kejadian hari Selasa tanggal 26 November 2019 jam 20.15 Wib. Tempat kejadian: Jalan Raya Bukittinggi Payakumbuh Km. 17 Jorong Baruah Nagari Padang Tarok Kecamatan Baso, Kabupaten Agam.

Uraian Singkat Kejadian: Hari Selasa tanggal 26 November 2019 pukul 20.30 Wib. korban tanpa identitas (MR.X) ditemukan oleh petugas laka lantas Polres Bukittinggi di jalan raya Bukittinggi - Payakumbuh Km 17 jorong Baruah nagari Padang Tarok kec. Baso Kab.Agam dengan kondisi luka robek pada kepala, tangan sebelah kiri dan dalam keadaan sudah meninggal dunia, diduga korban tersebut adalah korban tabrakan kendaraan (Tabrak Lari. Identitas Korban Pejalan Kaki nama: MR.X,tempat/tanggal lahir:--Umur:-tahun,jenis keamin: Laki-laki, suku/Agaa:--, Pekerjaan:--,Alamat:-

Pejalan kaki MR.X mengalami luka robek pada kepala, luka luka pada punggung dan tangan sebelah kiri dan meninggal dunia.
Wassalammu'alaikum. WR. Wb."

Saat ini jenazah berada di ruangan Forensik Rumah Sakit Umum Achmad Mukhtar Kota Bukittinggi setelah dua hari lalu dibawa oleh petugas polres Kota Bukittinggi.

"Mohon bpk ibu yang kehilangan saudaranya , untuk menghubungi kami pihak RSAM Bukittinggi...Karena ada jenazah ditemukan dan diantar oleh petugas Polres Bukittinggi... Sekarang jenazah berada diruangan forensik kami... Anggota Polres sudah berusaha mencari identitas namun belum menemui hasilnya...
Terimakasih Polres Bukittinggi atas kerjasamanya sejauh ini..." tulis akun tersebut.*- HN

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama