LAKALANTAS TENGAH HARI BULAN PUASA SEORANG IBU LUKA-LUKA DI SARILAMAK

Sabtu, 08 Ramadhan 1438 H / 3 Juni 2017 M
Dilaporkan oleh: Fitra Yadi

Sarilamak -  Kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara sepeda motor Honda Vario 125 Techno ESP dengan nomor polisi BA3024MG dengan sepeda motor Honda Revo FI 110cc dengan nomor polisi BA3761LS  di jalan Nasional lintas Sumbar-Riau di pasar Sarilamak kecamatan Harau kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat menyebabkan seorang ibu warga Taeh luka-luka pada Sabtu, (3/6/2017).

Informasi yang berhasil dikumpulkan media ini dari sejumlah saksi mata menyebutkan bahwa kecelakaan itu terjadi pada pukul 11.30 Wib. saat lalu-lintas lengang, kedua sepeda motor berjalan searah bertolak dari pasar Sarilamak. Di depan Rumah makan Mis Munin Sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh seorang laki-laki tua (sekitar 60 tahun) warga Bio-bio itu menghidupkan lampu Sein kanan mau berbelok menuju bengkel sepeda motor Jamil. Ketika ia berada pas di posisi tengah jalan tiba-tiba sepeda motor Honda Vario 125 Techno ESP yang dikendarai seorang perempuan muda memboncengi seorang ibu memotongnya dengan kecepatan tinggi dari kanan sehingga menabrak ban depan sepeda motornya.

Sontak terdengar suara dentuman mengagetkan orang-orang di sekitarnya. Kedua sepeda motor itu terhempas di tengah jalan. Diantara ketiga orang itu yang terparah adalah ibu yang memboncengi sepeda motor Honda Vario tersebut. Sedangkan perempuan muda yang mengendarainya tidak mengalami luka apa-apa. Terakhir diketahui mereka berdua adalah warga Taeh, guru SD yang baru pulang mengajar. Sedangkan laki-laki tua pengendara sepeda motor Honda Revo FI 110cc itu hanya mengalami luka lecet di lutut dan di tangan.

Masyarakat sekitarnya bersama pengendara kendaraan bermotor yang berhenti segera mengevakuasi korban ke depan Kedai Halim. Jamil Bengkel menyetop satu unit mobil pickup meminta kesediaan sopirnya mengantar si ibu ke Puskesmas Tanjung Pati. Darah berserakan di tengah jalan. Mak Yus pegawai RM Mismunin sergera menyiram membersihkannya. Petugas kepolisian Resort Lima Puluh Kota segera datang mengamankan lokasi. Kedua sepeda motor diangkut ke kantor Polres Lima Puluh Kota di Ketinggian. HN

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama