PEMBUNUH GADIH CANDUANG HAMPIR TERUNGKAP


Sabtu, 11 Agustus 2012 M / 23 Ramadhan 1433 H


IPDA Sujarwanto
Rawang - HN.  "Kami sedang melakukan penyelidikan, serahkan semuanya kepada polisi, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pelakunya akan terungkap. Diharapkan juga kepada masyarakat untuk menyampaikan informasi sebanyak-banyaknya kepada kami mengenai peristiwa pembunuhan itu. Bila kerjasama polisi dengan masyarakat berjalan dengan baik, hal itu akan mempermudah penyelidikan kasus ini", demikian disampaikan oleh IPDA Sujarwanto Kanit Reskrim Polsek Ampek Angkek Canduang pada acara Safari Ramadhan kecamatan Canduang di Mushalla Rawang jorong Canduang Guguak Katiak, nagari Canduang Koto Laweh pada Kamis malam (09/08) lalu.

Hal itu disampaikannya disaat memberi sepatah kata mewakili tim dua kecamatan Canduang sebagai jawaban atas pertanyaan masyarakat  mengenai peristiwa terbunuhnya warga setempat, Rosi Fitriani (27 th.) di pancoran tempat mandi pada Sabtu (28/07) lalu.

Masyarakat menanyakan juga bagaimana mengatasi was-was yang sedang menghantui masyarakat Rawang apalagi ibu-ibu. Sehingga mereka tidak berani lagi turun ke pancoran tempat mandi dan mushallapun tambah lengang.

Sujarwanto menanggapi " Masyarakat tidak perlu takut, karena daerah ini dalam pengawasan kami, beraktifitaslah seperti biasa. Bila ada tambahan informasi sapaikanlah kepada kami via sms, telpon, maupun datang langsung ke kantor. Kami telah memanggil beberapa orang untuk dimintai keterangan mudah-mudahan habis Idul Fitri selesai".

" Kami bekerja sekuat tenaga untuk mengungkap kasus ini, yang ditangani oleh orang-orang yang ahli di bidangnya. Mudahan-mudahan sipelaku mendengar sekarang ini, boleh jadi ia sadar dan menyerahkan diri kepada yang berwajib. Tobat di bulan Ramadhan itu kan lebih baik, ya kan pak.. buk... Sebagai warga negara yang baik kita jangan bertindak sendiri-sendiri, serahkan saja kepada petugas yang telah ditunjuk oleh negara ini" kata Sujarwanto.

Lebih lanjut Sujarwanto menghimbau masyarakat untuk senantiasa mensukseskan program pemerintah kabupaten Agam seperti Magrib Mengaji. Tingkat amaliyah, tingkatkan ukhuwah antara sesama dan tingkatkan kewaspadaan" tukuk Sujarwanto. | Fitrayadi


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama