BKMT KECAMATAN CANDUANG DAPAT A PLUS


Bukik Batabuah - Ahad, 02/10/2011 |

Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) kecamatan Canduang hadirkan camat lama dan camat baru pada acara tabligh akbar di mushalla An-Nur Kasiak, Kubang Duo Koto Panjang kenagarian Bukik Batabuah pada Ahad (02/10). Disamping sebagai agenda bulanan, acara itu digelar dalam rangka halal bi halal yang diundur pelaksanaannya sejak sebulan lalu.


Laila Seriyani pegawai kantor KUA kec. Canduang menerangkan "bahwa acara halal bi halal ini telat digelar. Rencananya akan diadakan sebulan yang lalu ketika putaran pengajian BKMT di Lasi. Hal itu dikarenakan BKMT ingin menghadirkan Camat Canduang yang lama yaitu bapak Monisfar, S.Sos dan Camat yang baru bapak Drs. Surya Wendri untuk perpisahan dan berkenalan dengan camat yang baru".


Sebanyak 47 Majlis Ta'lim se-kecamatan Canduang diundang pada acara ini, namun hanya separohnya saja yang hadir. Penceramah adalah ustazd Ustamar, S.Ag dosen STAIN Syekh Djamil Djambek Bukittinggi.

Diakhir acara, masing-masing majlis taklim memberi kenang-kenangan kepada Monisfar, S.Sos sebagai wujud tali-kasih sembari berkata "terimakasih banyak atas bimbingan bapak selama ini".

Hadir pada juga pada acara itu KUA kecamatan Canduang beserta perangkat, wali nagari Bukik Batabuah M. Nasir beserta perangkat, utusan-utusan majlis taklim yang difasilitasi oleh remaja mushalla An-Nur Kasiak.

Ustazd Dalisman ketua MUI dan anggota DPRD Pesisir selatan yang pernah tinggal di mushalla An-Nur Kasiak sewaktu masih belajar di MTI Pasir dulu juga dapat layangan undangan dari panitia. Pimpinan Ponpes Sabilul Jannah Surantiah Pesisir Selatan ini terkesan dengan hadirnya camat lama dan camat baru tersebut. Dalam sambutan singkatnya Dalisman mengucapkan terimakasih kepada majlis taklim Surau An-Nur dan masyarakat Simpang Bukik umumnya yang sering memberi biaya selama ia tiggal dan belajar di MTI dulu. Ia memberi A Plus terhadap BKMT kecamatan Canduang yang sekarang sangat bersemangat.

Setelah shalat zuhur acara disudahi dengan makan bersama|Fitrayadi


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama