MASYARAKAT CANDUANG REKAM DATA e- KTP

Lasi - Rabu, 28/09/ 2011

Pada hari ke-3 ini, masyarakat terlihat sangat antusias datang ke tempat perekaman data e-KTP di kantor Camat Canduang. Perekaman data telah dimulai sejak hari Senin (26/09) lalu oleh masyarakat jorong Puti Ramuh dan diikuti pada hari berikutnya oleh masyarakat jorong Labuang sampai sore tadi. Camat Canduang Drs Surya Wendri nampak standby di lokasi perekaman ditemani wali nagari Canduang Koto Laweh dan kepala-kepala jorong yang bersangkutan.

Dari pengamatan CMC, proses perekaman berjalan lancar yang dihendel oleh 5 orang operator dan 1 orang pendamping teknis. Ajmal Hadi, salah seorang operator menyampaikan bahwa rekam data pada tahap satu ini akan berjalan selama 100 hari kerja untuk seluruh Indonesia. Di kecamatan Canduang dimulai oleh nagari Canduang Koto Laweh selama 40 hari, kemudian disusul oleh jorong Bukik Batabuah dan terakhir nagari Lasi.

Wali nagari Canduang Koto Laweh Thamrin HK. Dt. Pangeran, S.Sos mengharapkan supaya masyarakat yang terpanggil untuk rekam data supaya segera memenuhinya, sedangkan yang belum mengurus Kartu Keluarga supaya mengurusnya se segera Mungkin. |Fitrayadi


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama