Polres Payakumbuh Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Fakir Miskin

 Polres Payakumbuh Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Fakir Miskin pada Senin (24/03/2024)

Payakumbuh, RSN -
Menyasar warga fakir-miskin, puluhan paket sembako disalurkan Polres Payakumbuh di Mesjid Nur Ikhlas komplek Polres tersebut pada Senin (24/03/2024). Sebelumnya pada Jum'at, 22 Maret 2024 Polres Payakumbuh juga telah menyalurkan bantuan sosial kepada anak-anak yatim.

Pemberian bantuan sosial berupa bahan pokok dihadiri oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, Wakapolres Kompol Russirwan dan beberapa pejabat utama.

"Masih dengan kegiatan yang sama seperti di hari Jum'at kemaren, namun kali ini kita berikan kepada para saudara kita yang kurang mampu," ujar Ipda Cut Erwan selaku Ketua Pengurus Mesjid Nur Ikhlas itu mewakili Kapolres.

Sedikit mengulang, Ipda Cut Erwan menyebutkan bahwa bantuan sosial yang diberikan ini merupakan hasil pengumpulan infak dan sedekah para personil yang melaksanakan ibadah di Mesjid Nur Ikhlas. Ipda Cut selaku ketua pengurus mesjid juga membuka peluang bagi masyarakat lain yang ingin berpartisipasi dan berlomba mencari amal dan pahala di bulan Ramadhan ini dengan memberikan bantuan sosial, pihaknya siap membantu untuk menyalurkan.

"Tidak ada tujuan lain, semata-mata hanya mengharapkan ridha dan pahala dari Allah Swt," pengkasnya.*

Pewarta: F. Malin Parmato / Hms

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama