BUPATI LIMAPULUH KOTA CANANGKAN BULAN BHAKTI DASAWISMA DAN BULAN BHAKTI GOTONG ROYONG KE-17 DI BATUHAMPAR

Kamis, 12 Maret 2020 M - 17 Rajab 1441 H
Reporter: Isfho Youse

Bupati Ir. Irfendi Arbi, M.P.
Menyerahkan alat-alat kebersihan
Kepada wali nagari Batu Hampar
HawaaliyNews, Akabiluru - Pencanangan bulan bhakti Dasawisma dan pencanangan bulan bakti gotong royong tingkat Kab. Limapuluh Kota hari ini Kamis (12/03/20) diresmikan oleh Bupati Kabupaten Limapuluh kota Ir. Irfendi Arbi, M.P. yang dilaksanakan di Halaman UPTD SDN 02 Batu Hampar kecamatan Akabiluru kabupaten Limapuluh Kota Sumatera Barat.

Kegiatan Peresmian Pencanangan tersebut dihadiri oleh Camat se-Kabupaten Limapuluh Kota, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Wali Nagari se-Kecamatan Akabiluru beserta bundo kanduang dan Ibu-ibu PKK perwakilan Nagari se-Kecamatan Akabiluru.

Pada waktu peresmian Bupati Kabupaten Limapulun Kota penyampaikan dalam sambutannya "semoga dengan terlaksananya kegiatan ini dapat meningkatkan Dasawisma serta meningkatkan budaya gotong royong di daerah kita" sambut Bupati.

Tidak hanya itu, setelah peresmian Bupati Limapuluh Kota tersebut juga menyerahkan secara simbolis alat-alat kebersihan kepada Nagari Batu Hampar yang diterima oleh Wali Nagari nya Romi Suhardi. A.Md, Kepala Jorong Menara Agung Dedi Ramdany,S.H beserta jajarannya di Kantor Kewalian Nagari Batu Hampar. Peralatan tersebut diberikan agar bisa dipergunakan untuk secara bersama untuk bergotong royong membersih Nagari.

Diselang waktu kegiatan tersebut Ir.Irfendi Arbi, M.P. juga menyempatkan berkeliling meninjau Stand Ibuk-ibuk PKK se-Kecamatan Akabiluru yang langsung di dampingi oleh Camat Akabiluru Khris La Deva, S.STP yang berlokasi disekitaran lapangan upacara peresmian yang memamerkan berbagai hasil usaha warga dalam meningkatkan taraf ekonomi masyarakat.

"Semoga dengan adanya pameran ekonomi kreatif masyarakat ini dapat meningkatkan dan mempromosikan usaha-usaha micro milik masyarakat di kabupaten Limapuluh Kota ini serta dapat dicontoh oleh masyarakat yang lain" harap Irfendi.*Youse - HN

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama