KT IPCK TERIMA HADIAH JUARA I TINGKAT SUMBAR


Sabtu, 18 Agustus 2012 M / 30 Ramadhan 1433 H

Karang Taruna IPCK
Padang - HN. Karang Taruna Ikatan Pemuda-Pemudi Canduang Koto Laweh (KT IPCK) terima hadiah juara I penilaian Karang Taruna berprestasi tingkat Sumatera Barat pada Jum'at (17/08) di halaman kantor Gubernur Sumbar, Padang. Oleh sebab itu KT IPCK mendapat hadiah stimulus berupa uang sejumlah 5 juta rupiah.

Ketika itu tampil menerima hadiah Juara I KT IPCK dari Kabupaten Agam, Juara II KT Koto Lalang, Lubuak Kilangan Kota Padang dan juara III Karang Taruna dari Kabupaten Tanah Datar.

Penilaian Karang Taruna berprestasi tingkat Sumatera Barat yang dilaksanakan pada bulan Juni 2012 itu dilaksanakan di lima kabupaten/kota di Sumbar di antaranya kabupaten Agam, kota Padang, kabupaten Tanah Datar, Pesisir Selatan dan Darmasraya.

Ismail Marzuki ketua KT IPCK merasa kecewa pada tahun ini. Pasalnya tahun lalu juara-juara satu KT berprestasi seluruh propinsi mengikuti upacara peringatan peristiwa detik-detik Proklamasi 17 Agustus di Istana Negara, Jakarta. Sedangkan pada tahun ini hanya di propinsi masing-masing saja.

Tahun lalu KT IPCK meraih jura II tingkat Sumatera Barat, atas dasar itu Ismail Marzuki beserta anggota menerima hadiah di halaman kantor Gubernur Sumbar ini juga. | Fitrayadi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama