Tabrakan Beruntun di Padang Luar Agam


Agam delik14.com_Telah terjadi kecelakaan beruntun pada pada hari Jum'at Malam (07/10/2022) di Padang Luar Jalan  Raya Padang panjang  - Bukittinggi, di duga rem blong.

Kapolres Bukittinggi melalui Kasat Lantas saat di hubungi pada hari Sabtu (8/10/2022) pagi, mebenarkan peristiwa tersebut, telah terjadi  kecelakaan lalu lintas pada hari jum’at  (07/10/2022) sekira pukul 21: 30 Wib tepatnya di Jalan Raya Padang Luar Km 04 Jorong Banda Gadang Kecamatan Banuhampu Kabupaten  Agam.

Kecelakaan tersebut terjadi antara  Mobil Truck Hino BG 8323 UD yang dikemudikan oleh Edi Candra , yang mana  datang dari arah padang menuju arah Bukittinggi,  sampai di TKP diduga Mobil Truck Hino BG 8323 UD yang dikemudikan oleh Edi Candra  mengalami rem blong dan lepas kendali sehingga menabrak Mobil Daihatsu Luxio B 1341 VVJ yang dikemudikan oleh Eri.

Kemudian Mobil Toyota Hiace BM 7033 TP yang dikemudikan oleh Raja Swendra dan  Mobil Honda HRV BA 1562 ME Yang dikemudikan oleh Refdenis yang berada didepannya.

kemudian mengakibatnya Mobil Truck Hino BG 8323 UD yang dikemudikan oleh Edi Candra  terpental kekiri jalan dari arah padang menuju arah Bukittinggi kemudian  menabrak rumah dan warung milik Sumarni dan menabrak lagi Sepeda Motor BA 6215 ZN. musibah naas itu terjadi warung milik Puardi juga terkena dampak  kecelakaan itu.

Dengan peristiwa tersebut  melibatkan Mobil Truck Hino BG 8323 UD menabrak mobil Daihatsu Luxio B 1341 VVJ,  Mobil Toyota Hiace BM 7033 TP, Mobil Honda HRV BA 1562 ME, Rumah Warga milik Sumarni, Sepeda Motor Honda BA 6215 ZN,  dan Warung Warga milik Puardi

Akibat kecelakaan tersebut Kasat Lantas AKP Ghanda Novidiningrat menyampaikan semua  korban baik pengemudi maupun penumpang atas  kecelakaan pada saat itu  mengalami lecet di beberapa bagian Tubuh.

Berjumlah 10 orang korban yang mengalami kecelakaan tersebut sebagian ada yang di bawa ke Rumah Sakit  Islam Ibnu Sina Kota Bukittinggi, dan  ada juga yang di bawa ke Rumah Sakit  Otak Muhamad Hatta Kota Bukittinggi.

Kemudian  ada satu orang korban yang di rujuk ke RS M Djamil karena mengalami patah di leher ungkap Kasat lantas polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat (st sati)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama